Pada tanggal 1 Oktober 2020 Marriott Harbour Bay Batam telah diresmikan. Hotel ini merupakan hotel bintang lima pertama Pulau Batam. Sebagai pintu gerbang dari segitiga emas internasional (Indonesia-Singapura-Malaysia). Selain itu, perkembangan sektor pariwisata Batam semakin berkembang. Sehingga dengan adanya Hotel Bintang Lima yang terletak pada kawasan Harbour Bay, para wisatawan tidak perlu untuk berpikir lama untuk urusan penginapan.

Marriot Harbour Bay Batam
Hotel Marriott Harbour Bay Batam dengan View Selat Singapura

Dengan adanya Hotel Marriott Batam, pemerintah kota Batam mengharapkan bisa menambah laju sektor pariwisata Batam khususnya dan Indonesia umumnya. Dan juga menambah lapangan pekerjaan tentunya. Meskipun pada masa sulit saat ini karena Covid-19, Marriott Harbour Bay Batam tetap optimis dan berharap semoga musim buruk ini segera berakhir dan semua kembali normal.

Pemerintah Kota Batam melelui Pjs. Walikota Batam, Syamsul Bahrum menyambut baik hadirnya Marriott Hotel Harbour Bay Batam. Pihaknya berharap dengan adanya Hotel Marriott Harbour Bay bisa mendorong perekonomian Kota Batam.

Hotel Marriot Harbour Bay Batam terletak pada kawasan bisnis terintegrasi Harbour Bay di Jl. Duyung, Batam. Dalam kawasan ini terdapat mall, pelabuhan ferry domestik dan internasional, kantor pelayanan imigrasi dan samsat, supermarket, food court, cafe & bar, hotels, apartemen, dan gedung kantor bersama. Jadi, jika Sobat ingin menginap, bisa sekaligus sight seeing ke tempat-tempat tersebut atau bisa cicip beberapa menu dari food court atau cafe.

Fasilitas

Hotel Marriott Harbour Bay memilik 12 lantai dengan 216 kamar. Saat ini hanya melayani 100 kamar Deluxe dan Suitnya. Masing-masing kamar terdapat interior yang mewah dan megah. Seperti tempa tidur mewah, meja kerja yang luar, bath tub, shower, dan pastinya beach view. Hotel Marriott Harbour Bay juga memiliki ballroom, ruang pertemuan, restaurant dengan menu domestik dan internasional, pastry, dan lounge. Untuk ballroom sendiri memiliki luas sekitar 1300 meter persegi. Sedangkan ruang multi fungsi terdapat ukuran 55 hingga 500 meter persegi. Tentu sudah termasuk dalam kategori MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

Oh iya, kalau sunset view nya bagus loh!!

Marriott Harbour Bay Batam – Hotel Bintang Lima Pertama Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *