Sebagai penduduk yang tinggal di pulau kecil tentu saja kami sedikit kesulitan bila mebutuhkan barang-barang yang memiliki kegunaan khusus dan jarang di gunakan oleh orang pada umumnya. Seperti hobi saya yang doyan banget berpetualang dan berkebun. Mau cari sepatu, tas, dan tenda susahnya minta ampun. Paling banter dapat di pasar bekas yang fungsi, kualitas, dan kebersihan perlu dipertanyakan. Sedangkan tanaman hias pilihannya terbatas. Oleh sebab itu semenjak hadirnya berbagai macam e-commerce, saya menjadi terbantu untuk mendapatkannya. Seperti Tokopedia, Bukalapak, Kebunbibit, Shopee, dan lain-lain.
Cara Mendaftar Shopbak
Selain merchant tersebut ada juga merchant yang tidak menjual barang namun memberikan cashback setiap kali kita membeli barang melalui e-commerce tersebut, yaitu Shopback. Caranya sangat mudah, yaitu:
  1. Cukup membuat akun pada www.shopback.co.id  (klik link tersebut)
  2. Kemudian masukkan alamat email dan pasword yang akan digunakan.
  3. Atau bisa juga menggunakan pendafataran lewat facebook.
  4. Setelah berhasil daftar akun Sobat masih belum bisa digunakan karena belum terverivikasi.  Klik nama Sobat pada pada pojok kanan atas dan masuk ke pilihan “Akun Saya” untuk meng-updated data Sobat.
  5. Masukan data diri Sobat yang sebenarnya beserta nomor rekening untuk mencairkan dana.
  6. Lakukan verifikasi pada email Sobat yang telah didaftarkan tadi.
  7. Setelah selesai verifikasi, akun Sobat langsung bisa di ajak untuk mencari Cashback di 300 merchant pilihan.
Cara mendapatkan Cashback 
Untuk mendapatkan cashback, Sobat tinggal memilih e-commerce mana yang mau di pakai. Masing-masing e-commerce memiliki nilai cashback yang berbeda-beda. Ada yang berdasarkan kategori, ada juga yang berdasarkan besar kecilnya pembelian barang. Langkah-langkah untuk mendapatkan cashback adalah sebagai berikut:
  1. Klik link toko melalui situs ShopBack dan Sobat akan dialihkan ke situs toko tersebut.
  2. Belanja seperti biasa di situs toko tersebut.
  3. Setelah melakukan transaksi pembayaran, Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack Sobat dalam waktu 48 jam dengan status ‘Tertunda’.
  4. Status Cashback akan berubah dari ‘Tertunda’ menjadi ‘Bisa diklaim’ setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan.
  5. Sobat dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000.00
Masih belum percaya? Iya saya sendiri juga belum percaya sebelum mencoba. Setelah berbelanja di Bukalapak, dan beli tiket di Tiket.com melalui Shopback, saat ini baru mendapatkan beberapa puluh ribu rupiah. Maklum, saya bukan tipikal yang sering belanja kalau gak sesuai dengan kebutuhan. 
Selain itu, diskon atau promo yang diberikan oleh merchant tidak akan menghilangkan cashback. Yang penting  nilai akhir dari pembelian dikalikan persentase cashback yang telah diberitahukan ketika diarahkan ke merchant yang dipilih.
Catatan Penting : Cashback tidak dihitung bila terdapat barang yang telah dimasukkan ke dalam daftar keranjang belanjaan tanpa melewati Shopback. 

Kerjasama dengan Merchant

Jadi merchant apa saja yang bisa dipilih? Banyak!!! Ada 300 merchant yang sudah bekerjasama dengan Shopback. Jadi Sobat gak perlu khawatir lagi kehilangan promo diskon yang ditawarkan oleh merchan-merchant favorit Sobat. Apabila masih promo, Sobat malah dapat double untung dari cashback yang diberikan oleh Shopback. 
Yuk buruan daftar dari sekarang, sehingga Sobat bisa mengumpulkan cashback yang banyak. 🙂
jangan lupa daftar ke link ini ya  www.shopback.co.id dan dapatkan Bonus Rp20.000 melalui pendaftaran tersebut.
Cara Mendapatkan Cashback dari Shopback
Ditag pada:                    

2 komentar pada “Cara Mendapatkan Cashback dari Shopback

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *