Banyak orang yang masih awam mendengar nama Quechua termasuk saya sendiri. Awalnya saya tahu dari internet maraknya tas Quechua Arpenaz 10L yang banyak diburu oleh para pegiat alam di seluruh Indonesia. Cari-cari info apa kelebihan dan kekurangan terus apa sih yang bikin tenar, ternyata begitu toh…
Apa itu Quechua?
Quechua merupakan brand dari Prancis yang lahir pada 1997. Dengan jumlah tim yang hanya 9 orang dan bekerja di ruangan 55m persegi, Quechua berhasil berkreasi dengan bahan, warna, dan inovasi. Mereka fokus pada produk-produk outdoor yang terjangkau oleh masyarakat dan memiliki inovasi lain dari yang lain.
Pada tahun 2005, Quechua menciptakan sebuah terobosan tenda yang dapat di bongkar dan pasang hanya dalam waktu 2 detik oleh satu orang. Kebayang gimana desainnya? Dan pada 2006 Quechua memenangkan penghargaan untuk tenda instan dalam ajang Industrial Design Excellence Awards (IDEA).
Di usia yang baru 10 tahun, Quechua mencoba untuk membuka cabang pada ski dan snowboard dengan menciptakan merek Wed’ze. Yang masih fokus dalam kegiatannya pada pendakian. Pada saat yang sama, Quechua menjadi lima besar produsen outdoor gear di dunia.
Sekarang pabrik produksi Quechua sudah tersebar di berbagai negara bahkan Asia. Oleh karena itu  harga produksi bisa ditekan hingga ke tangan konsumen. Standar desain, kualitas dan kontrol tetap mengacu pada prosuder dari Prancis.

Produk apa saja yang dibuat oleh Quechua?
Semua produk outdoor yang berhubungan dengan hiking, mountaineering, climbing, ski dan snow board. Mulai dari kaos kaki hingga topi atau kupluk, tas pinggang hingga tas carrier, aksesoris panjat pun ada semua.

Harga?

Dalam dunia bisnis pasti ada harga ada barang, begitu juga dengan Quechua. Mereka menjual dari harga yang terjangkau hingga harga yang bikin kantong kempes. Tapi tidak usah khawatir, saya sendiri pakai yang harga terjangkau tapi kualitasnya bisa bersaing dengan produk-produk terkenal dari dalam dan luar negeri.
Garansi?
Quechua memberikan garansi hampir semua produknya rata-rata 2 tahun. Ini yang penting, dapat harga murah ada garansi kan enak. Tapi semua harus ikut aturan yang berlaku  dari Quechua ya. Garansi ini berlaku secara internasional loh.
Dimana bisa membeli?
Untuk membantu Sobat bonekpacker mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga terjangkau, ada online shop yang menjual Quechua dan beberapa produk outdoor lainnya seperti Tribord yang fokus pada water sport dengan produk yang laris adalah Easybreath Snorkling Masker. Kemudian ada Nabaiji yang fokus dalam perlengkapan renang dengan produk larisnya adalah Handuk Microfiber Quick Dry. Kemudian Kalenji yang fokus pada olahraga lari.

Link berikut langsung memudahkan Sobat untuk berkunjung ke akun Abiq Labiqa Store :
https://www.bukalapak.com/arasurvivor
https://www.tokopedia.com/abiq
https://shopee.co.id/abiqlabiqa

Fast response bisa langsung WA no 081 220 440 241.

Beberapa produk outdoor yang dijual Abiq Labiqa Store

Quechua – Outdoor Gear dari Prancis dengan Harga Terjangkau

3 komentar pada “Quechua – Outdoor Gear dari Prancis dengan Harga Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *