Banyak pilihan penginapan di Singapura mulai dari kelas backpacker, middle budget, hingga high class. Mungkinkah kita bisa menikmati fasilitas middle budget dengan harga backpacker ? Mungkin saja sih. Bahkan Sobat bisa dapet gratisan kalau yang punya itu masih saudara atau teman Sobat. hohoho.
Weekend kemarin saya berhasil mendapatkan penginapan dengan tarif setara hotel melati namun fasilitasnya lebih lengkap dari hotel kelas melati di Singapura. Dengan S$62 saya bisa mendapatkan kamar di sebuah kondominium dengan fasilitas gym, kolam renang, taman bermain  anak, lapangan tenis, kamar ber-AC  dengab view ke kolam renang dan kolam ikan, private bathroom yang terpisah dari kamar tidur disertai air panas, hair dryer, wifi gratis, bisa menggunakan dapur dan lemari es, dan yang penting saya bisa membawa anak saya tidur pulas disini.
Beberapa aplikasi bisa di gunakan untuk mencari kamar sesuai keinginan Sobat. Seperti  Airbnb.com , Booking.com, HotelQuickly, maupun Traveloka. Jadi Sobat gak akan tertipu oleh bagusnya penampilan di foto saja. Sobat juga bisa berinteraksi dengan pemilik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut sebelum deal booking tempat. Setiap aplikasi mengharuskan pembayaran dengan kartu kredit. Karena saya tidak punya kartu kredit ya saya cari yang bayar di tempat saja.
Pemilik kondo yang kami inapi kemarin adalah pasangan muda yang memiliki jiwa anime, terbukti dari desain interior rumah yang bernuansa jepang, koleksi komik dan boneka jepang, serta banyak stiker dinding kucing. Yang bikin asik lagi mereka memelihara kucing exo. Anak saya yang masih 10 bulan paling suka sama hewan. Saking senengnya kalau ketemu langsung di belai dan berteriak kegirangaan. Kalau di rumah biasa main di kolam ikan sambil melihat burung bernyanyi di depan rumah.
Berasa tinggal di rumah sendiri bukan? Jadi jenis penginapan mana yang Sobat suka?
 

Untuk menghargai privasi saya tidak banyak posting foto atau kasih detail pemilik. Yang berminat silahkan kontak saya atau tinggalkan pesan di kolom komentar. 🙂
Sobat bisa masuk ke posting saya “Sewa tempat tinggal nyaman dengan Airbnb.com” atau langsung daftar diri Sobat ke  Airbnb.com untuk memulai pemesanan.


Penginapan Murah dengan Fasilitas Hotel Berbintang di Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *