“Beneran 250.000 rupiah saja? Kok saya lihat di website resmi baik Batam Fast, Majestic, Sindo, maupun Horison kasih harganya di atas 250 ribu rupiah ya?”
Untuk menjawab rasa penasaran Sobat Bonekpacker, saya akan kasih bisikan sesuai janji di posting sebelumnya. Berikut cara-caranya:
1. Harga yg tercantun di website berlaku internasional. Artinya pembayaran menggunakan kurs Dollar Singapura dan berlaku untuk semua paspor dari semua negara. Belum lagi pihak operator mengharuskan biaya pajak pelabuhan dan cetak tiket yang akan di cantumkan setelah penentuan tanggal booking.
2. Beli tiket go show di pelabuhan. Harganya gak jauh beda dengan di website hanya saja sudah di konversikan ke rupiah.
3. Beli di agen travel. Yg ini saya belum pernah lakukan. Pernah saya tanyakan sebelumnya kalau harga disini  masih dibawah harga website resmi / go show. Namun hampir sama dengan di money changer.
4. Beli di money changer. Ini yang sering saya lakukan. Sekalian tukar uang, harga tiket di sini lebih up to date mengikuti promo yang berlaku dari kantor pusat masing-masing operator, tiket untuk paspor lokal lebih murah, dan juga tergantung berapa lama expire date-nya.
Promo tiket ferry Batam-Singapore 2 way seharga Rp250.000 dikeluarkan oleh Majestic khusus pemegang paspor Indonesia dan harus berangkat dari Pelabuhan Sekupang. Sedangkan baliknya bebas ke pelabuhan mana saja di Batam (Batam Center atau Sekupang). Promo ini berlaku mulai awal Maret 2016 kemarin.
Selamat berburu tiket murah ya!!
Salam Bonekpacker,
Promo Tiket Ferry Batam – Singapura 250 Ribu Rupiah

Satu komentar pada “Promo Tiket Ferry Batam – Singapura 250 Ribu Rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *